Barcelona Tidak Menghargai Saya

Luiz Suarez Bawa Atletico Madrid Juara La Liga 

Striker anyar Atletico Madrid, Luis Suarez. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez merasa gembira membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga musim 2020/21. Ia mengakui juara ini terasa manis karena ia sukses membuktikan Barcelona keliru menilainya. Sejak tahun 2014, Suarez memang identik dengan Barcelona. Eks striker Liverpool itu meraih banyak sekali trofi bergengsi bersama tim asal Catalunya itu.Namun di musim panas tahun lalu, Suarez mendapatkan kenyataan pahit. Ia dilepas ke Atletico Madrid setelah ia dianggap terlalu tua bagi Barcelona.

Namun di Atletico Madrid, Suarez sukses membuktikan bahwa Barcelona keliru melepasnya. Trofi La Liga musim 2020/21 menjadi pembuktian Suarez bersama Atletico Madrid.Suarez mengakui bahwa trofi La Liga musim 2020/21 ini terasa sangat manis baginya.Penyerang asal Uruguay itu menilai bahwa ia sukses membuktikan Barcelona telah salah menilainya.''Barca tidak menghargai saya dan Atletico membuka pintu mereka untuk saya,'' ujar Suarez yang dikutip ESPN.Suarez mengaku sangat bersyukur Atletico Madrid bersedia menampungnya usai dibuang Barca. Ia mengaku berhutang budi kepada klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

''Saya akan selalu bersyukur terhadap klub ini, karena klub ini percaya kepada saya,'' ujarnya.Gelar La Liga musim 2020/21 ini merupakan gelar La Liga kelima Suarez.Penyerang asal Uruguay itu berhasil memenangkan empat gelar sebelumnya bersama Barca di tahun 2014,2015,2018, dan 2019.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar